Kamis, 22 Oktober 2009

Next Project Tulungagung

Rumah Tinggal milik Bp Adi, konsep minimalis dari tampilan fasade hingga interior rumahnya. Tidak hanya sekedar penataan mebel, tetapi bagaimana seni, ketrampilan dapat tertuang dalam satu kesatuan ruang yang membuat pemilik merasakan kenyamanan, kelapangan dan yang paling penting adalah menuangkan sentuhan jiwanya ke dalam wujud sebuah karya yang bisa dilihat dan dirasa.
Pantry ini adalah satu kesatuan ruang yang meskipun berdiri sendiri tetap mempertahankan keselarasan ruang, sehingga mampu menampilkan ruangan yang nyaman, harmonis dan luxurius.
Istilah pantry sering diartikan ‘dapur bersih’, Sebab, selaras dengan gaya hidup dan perkembangan teknologi, akhirnya desain dapur dengan perlengkapan di dalamnya telah menjadi sebuah mode yang di gandrungi masarakat saat ini.

Adapun kelengkapan yang dibutuhkan untuk membuat dapur mungil semacam ini; antara lain kabinet atas yang terdiri dari penyimpan benda-benda memasak dan makan seperti piring, gelas, pisau dan peralatan kecil lainnya. Selain itu ada juga penghisap asap dari kompor gas agar asap kompor bisa langsung dihisap dan tidak menyebar ke ruangan ataupun mengotori langit-langit ruang dapur.

Kelengkapan kabinet bawah dengan toptable dari granit antara lain ruang kabinet yang bisa dipakai menyimpan peralatan memasak seperti panci, penggorengan, dan sebagainya. Pada bagian kiri, terdapat washtafel tempat mencuci piring.

Ini hanya satu contoh dari sekian banyak desain yang sudah kami kerjakan, kita bisa menterjemahkan keinginan customer, tidak hanya gaya minimalis saja. Untuk harga kami bersaing dengan kualitas terjamin.

Untuk informasi lebih lanjut hubungi: Asti Marianasari Tlp. 085649805739 atau 031 77165758

Tidak ada komentar:

Posting Komentar